Kamis, 05 November 2015

Teknologi terbaru kereeennn....



TEKNOLOGI TERBARU
Headphone Orpheus Ini Dijual Rp749 Juta
Headphone Orpheus (Engadget) |
Teknologi terbaru headphone Orpheus resmi diluncurkan dengan harga Rp749 juta.

Pabrikan teknologi asal Jerman, Sennheiser, merilis produk terbaru headphone Orpheus. Headphone Orpheus dijual sangat mahal US$55.000 atau Rp749 juta.

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (5/11/2015), teknologi terbaru headphone mahal Orpheus yang diluncurkan memang sangat mahal. Meski begitu ini bukan kali pertama Sennheiser merilis perangkat anyarnya tersebut.

Headphone mahal Orpheus generasi awal diluncurkan kali pertama tahun 1991. Kali ini Sennheiser kembali menghadirkan aksesori smartphone dan komputer kelas atas tersebut.


Teknologi terbaru headphone Orpheus buatan Jerman kali ini dibekali fitur yang bisa mengubah musik. Suara yang dihasilkan juga kencang dan jernih.

Teknologi terbaru headphone mewah Orpheus memiliki audio 8 Hz-100 kHz yang memiliki sifat elektrostatik. Sifat itu bisa menghadirkan adanya tali film tipis dari bahan logam dengan gerakan maju mundur untuk menghasilkan suara mumpuni.

Headphone Orpheus generasi baru ini berharga ratusan juta rupiah disebabkan karena dibuat dari bahan perak, platinum, dan marmer dari Italia bernama Carrara.

0 komentar:

Posting Komentar